7 Ide Jualan Makanan Pedas Apa Yang Laris?

Halo semuanya Selamat datang di blog baru ini. Ini adalah blog idebisnismu.com yang akan menyajikan berbagai informasi mengenai ide bisnis dan peluang usaha.

Pada pembahasan yang pertama ini kita akan membahas hal-hal yang simple seperti ide jualan makanan pedas apa yang laris?

Banyak sekali orang yang Mencoba membuka usaha dengan mengawalinya dengan usaha kuliner seperti jualan makanan pedas yang akan kita bahas dalam website Idebisnismu.com ini.

Oke kita akan langsung saja masuk ke pembahasannya tanpa berlama-lama lagi dan akan kita bahas dari poin ke poin yang pastinya akan mudah untuk kamu pahami.

Ide Jualan Makanan Pedas Apa Yang Laris

1. Ayam geprek

Jadi ide jualan makanan pedas yang pertama ini adalah jualan ayam geprek. Saya rasa banyak sekali orang yang doyan makan ayam geprek dan pasarnya begitu luas karena makanan yang terbuat dari ayam yang satu ini nikmat sekali.

Cara bikinnya mudah kalian cukup melihat tutorial yang ada di YouTube ataupun di internet Kalian cari resep yang paling enak versi kalian kemudian kemas dengan menggunakan Box atau Paul dari kertas lengkap dengan nasi dan lalapan. 

Kemudian Jangan lupa untuk mencari resep sambal yang paling enak versi kamu.

2. Keripik kaca

Ide jualan makanan pedas yang kedua ini adalah jualan keripik kaca yaitu keripik yang lagi viral akhir-akhir ini.

Karena keunikannya jadi warna keripik ini bening, ini yang membuat orang-orang penasaran dengan makanan yang satu ini.

Bahan utama dari keripik kaca ini adalah tepung tapioka kemudian dipadu dengan Bumbu pedas yang gurih, Terkadang juga ada produsen yang mencampurkan keripik kaca ini dengan daun jeruk.

Untuk resepnya kalian bisa cari sendiri di internet ataupun di YouTube.

3. Bakso goreng atau basreng

Buat para pencinta makanan pedas pasti sudah tidak asing dengan makanan yang bernama basreng atau bakso goreng ini.

Kebanyakan yang dijual di luar sana adalah basreng jenis pedas tapi akhir-akhir ini juga ada Pak sreng yang dominan pedas manis.

Basreng sendiri adalah bakso yang diiris menjadi persegi panjang, kemudian digoreng dan dicampurkan dengan Bumbu pedas yang gurih.

Akhir-akhir ini banyak pedagang yang mencampurkan basreng pedas dengan daun jeruk ini menimbulkan cita rasa yang baru yang membuat camilan ini bertambah nikmatnya.

4. Cireng cocol bumbu rujak

Camilan yang berasal dari Sunda memang tidak pernah gagal, seperti makanan yang satu ini yang berbahan dasar tepung tapioka yaitu cireng.

Beberapa waktu yang lalu cireng ini sempat viral karena dipadu dengan bumbu rujak.

Ternyata perpaduan tersebut menciptakan cita rasa yang nikmat sehingga banyak sekali orang yang jatuh cinta dengan rasa yang dihadirkan.

Bahkan cireng bisa dibentuk menjadi Frozen, ini membuat cireng bisa dijual secara online asalkan cireng tersebut tidak lama-lama berada di luar freezer.

Kamu bisa mulai mempromosikan di sosial media seperti Facebook dan Instagram.

5. Makaroni pedas

Camilan yang satu ini rasanya sudah banyak sekali orang yang tahu yaitu makaroni.

Makaroni sendiri adalah camilan yang dulunya tidak mempunyai cita rasa pedas tapi akhir-akhir ini banyak orang yang menyajikan makaroni dengan varian pedas.

Ini membuat para pencinta makanan pedas tertarik untuk mencoba Bagaimana makaroni dengan rasa pedas itu.

Bahkan saat ini makaroni yang dihadirkan itu mempunyai rasa pedas keju, pedas manis dan pedas daun jeruk.

Kamu bisa jual dengan cara menitipkan makaroni pedas itu di toko-toko atau di warung-warung.

Atau kamu juga bisa berkeliling di sekolah-sekolah dan uniknya makanan ini bisa bertahan lama, artinya makanan ini bisa dijual secara online.

6. Tahu jeletot

Laptop sendiri adalah makanan yang terbuat dari tahu yang isinya adalah toge, kemudian dipadu juga dengan cabe rawit setelah itu dimasak dengan cara digoreng.

Cita rasa pedas yang dihadirkan oleh tahu jeletot membuat para pencinta makanan pedas tertarik untuk membeli camilan yang satu ini.

7. Bakso aci

Yang saya tahu penggemar bakso Aci ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Karena memang bakso Aci ini enak banget dengan cita rasa yang gurih dan pedas.

Untuk proses membuat bakso Aci juga tergolong mudah kamu bisa ikut kelas yang ada di luar sana kemudian kamu juga bisa belajar secara gratis di YouTube dan internet.

Bahkan saat ini bakso aci bisa dijual online, kamu lihat saja di marketplace seperti shopee.

Di shopee banyak sekali orang yang berjualan bakso aci, dan kamu lihat penjualannya benar-benar luar biasa.

Ada yang terjual puluhan ribu sampai ratusan ribu orderan. Artinya peluang bakso Aci ini jika dijual online Sangat terbuka lebar dan pastinya tuanya lumayan.

Sekian artikel yang membahas tentang ide jualan makanan pedas apa yang laris. Semoga bisa memberikan inspirasi buat kamu yang membaca artikel ini.

Buat kamu yang baru saja masuk dan tahu website Ide bisnismu ini kalian wajib untuk join grup telegram idebisnismu agar mendapatkan info tentang ide bisnis dan peluang usaha terbaru saat ini.
Posting Komentar